Skip to main content

Review Fair and lovely 2 in 1 powder cream


Sudah pernah mencoba produk-produk nya Fair & Lovely belum? Nah, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mencoba produk Fair & Lovely 2 in 1 powder cream yang diproduksi oleh PT. Unilever Indonesia Tbk. Dalam rangka challenge wajah cerah 14 jam dari Yuk Cobain dan Fair & lovely.


Produk ini saya dapat dari Yuk Cobain. Website tempat kamu bisa mendapat barang gratis untuk dicoba dan di review oleh kamu. Kamu bisa daftar disini : https://yukcoba.in
Kalau kamu sudah daftar, pilih produk untuk dicoba dan tunggu tahap seleksi nya. Apabila kamu beruntung dan terpilih untuk mereview sebuah produk dan dapat produk gratis nya, kamu harus tulis review ya agar kamu bisa terpilih untuk review produk mendatang.

Saya memiliki kulit wajah agak oily, maka dari itu saya jarang memakai pelembab karena pelembab biasanya akan membuat wajah saya jadi berminyak. Biasanya saya hanya memakai bedak di dalam ruangan. Dan bila diluar ruangan saya memakai sunscreen cream yang oily free dipadukan dengan bedak compact.

Produk Fair & Lovely ini adalah perpaduan krim pencerah wajah sekaligus bedak. Jadi lebih praktis untuk kalian yang sering malas ber-make up lama-lama, tidak perlu repot memakai krim pencerah dan bedak secara terpisah karena produk ini memberikan semua jadi satu. Saya tertarik mencoba produk ini karena iklannya mengatakan produk ini bebas kilap dan hasil matte seperti memakai bedak.

Kemasan nya tersedia mulai dari ukuran 20 gr dan 40 gr dengan model tube. Untuk ukuran 20 gr tutupnya model putar/ulir. Dan untuk ukuran 40 gr tutupnya model flip. Saya lebih suka model flip karena bisa dibuka pakai satu tangan dan lebih hemat waktu pembukaannya. Ukuran tube nya slim untuk kedua ukuran, cocok dibawa kemana-mana karena tidak memakan banyak tempat. Latar dus kemasannya berwarna putih berpadu pink yang membuat nuansa nya jadi lebih girly. Tertera komposisi krim, cara penggunaan, label halal MUI, no. BPOM, tanggal produksi dan tanggal expired.


Tekstur krimnya light, agak cair, berwarna putih, wanginya harum dan tahan lama setelah diaplikasikan ke kulit wajah. Cara pakainya cukup dioleskan seujung jari ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan lalu ratakan dengan lembut menggunakan jari ke seluruh kulit wajah. Oleskan krim nya cukup sedikit saja hasilnya sudah terlihat. Setelah krim dioleskan ke wajah, rasa dingin dan segar terasa pada kulit wajah. Wanginya juga saya suka seperti wangi sakura, membuat sedikit rileks. Beberapa detik kemudian krimnya langsung meresap ke kulit wajah dan memberikan hasil matte seperti memakai bedak tipis. Wajah saya agak oily biasanya, tapi setelah memakai krim ini wajah saya jadi bebas kilap. Warna kulit wajah saya juga terlihat lebih cerah, bukan putih pucat ya, tapi cerah yang segar, gak kusam dan pinky gitu. Krim ini hanya menyamarkan dan tidak menutupi noda dan bekas jerawat di wajah ya. Jadi buat kamu yang wajahnya banyak bekas jerawat, bintik hitam lebih baik menggunakan bedak lagi setelah memakai krim ini agar bekas jerawat tertutup dengan baik

Saya mencoba untuk memakai krim ini mulai dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore (12 jam). Kalau untuk pakai selama 14 jam rasanya terlalu lama ya. Selama 12 jam tsb saya lebih banyak beraktifitas di dalam ruangan. Hasilnya cukup memuaskan, setelah 12 jam wajah saya hanya sedikit oily tidak sebanyak biasanya apabila menggunakan pelembab biasa, krim nya juga tidak menimbulkan jerawat di wajah saya, dan wajah saya pun masih terlihat fresh. Dan setelah 1 minggu saya menggunakan produk ini, wajah saya jadi lebih halus, terlihat lebih cerah dan tidak kusam.


Re-purchase?SURE. Produk ini cocok untuk saya yang maunya serba praktis dan gak suka ber-make up lama-lama. Cukup 1 krim untuk pelembab plus bedak. Membuat wajah cerah pula. Harganya tidak terlalu mahal, produknya pun mudah ditemukan di berbagai gerai market. Yuk ikutan mencoba Fair & Lovely 2 in 1 powder cream.

Comments

Popular posts from this blog

Review Kewpie saus siram thousand island

Kalau dengar kata salad dressing kira-kira apa yang terlintas di benak mu guys? kalau saya langsung terbayang sayur segar dengan saus asam lezat. Nah kali ini saya akan membagikan review saya tentang produk salad dressing dari brand KEWPIE, saus siram thousand island. Produk ini saya dapatkan dari website  https://www.lifull-produk.id  tempatnya kamu bisa dapatkan produk gratis untuk kamu coba dan kamu review. Kamu harus daftar dulu disitu, punya akun media sosial seperti Facebook, instagram, dll. Setelah daftar kamu bisa pilih produk yang mau kamu review, akan ada survey yang harus kamu isi, setelah itu kamu bisa tunggu proses seleksi nya. Apabila kamu beruntung, produk akan dikirim kan ke rumahmu. Kamu harus bikin review ya setelah mendapatkan produknya. Ini pertama kali nya saya mendapatkan produk dari Lifull-produk.id. Kebetulan yang saya dapatkan adalah saus thousand island yang memang adalah salad dressing favorit saya. Saus thousand island biasanya berwarna jingga atau

Jungamals - suplemen vitamin untuk anak-anak dari Nu Skin

Jungamals Merupakan tablet kunyah multivitamin dan mineral paling lengkap yang tersedia untuk anak-anak, diantaranya mengandung : Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Kalsium, Zat besi dan Zinc. Dengan kondisi zaman sekarang yang banyak sekali polusi lingkungan, asap kendaraan dan asap rokok serta makanan- makanan yang mengandung MSG dan pengawet, hal ini tidak dapat kita hindari sehingga sangat mempengaruhi kesehatan anak-anak kita, oleh karena semua hal tersebut maka kita harus menjaga kesehatan anak- anak kita dengan mengkonsumsi multivitamin. Atas dasaran hal tersebut Nuskin mengeluarkan produk Jungamalsuntuk kesehatan anak. Manfaat Jungamals Apa yang membuat Jungamals berbeda dengan produk lain? 1. Tiap tabletnya mengandung kalsium yang setara dengan delapan ons susu gelas 2. Memberikan perlindungan antioksidan dari radikal bebas & Meningkatkan kekebalan tubuh anak, kesehatan tulang dan otak. 3. Semua bahannya Organik, tanpa pupuk/pestisida. Semua asam amino chelated, j

Review rejoice sampo hijab anti ketombe

Hai, kamu sudah tau belum produk rejoice sampo hijab anti ketombe? yang iklannya fatin itu loh hihihi... Nah kali ini saya mau review produknya disini nih. Buat kamu yang belum pernah coba dan penasaran dengan produknya, baca terus review lengkap saya ini ya. Saya ini memakai hijab selama beraktifitas diluar ruangan setiap harinya. Saya memiliki masalah ketombe, gatal di kulit kepala dan rambut agak kering. Saya pikir hampir semua wanita yang berhijab memiliki masalah seperti saya. Saya juga sering gonta ganti sampo dan belum menemukan satu sampo yang cocok saya pakai secara terus menerus. Lalu saya menemukan rejoice hijab sampo dan kondisioner anti ketombe ini. Saya tertarik untuk mencobanya karena sampo ini khusus hijab dan anti ketombe juga. Kemasannya sama seperti produk sampo rejoice pada umumnya, berwarna hijau, detail pemakaian dan komposisi terdapat di bagian belakang kemasan. Kemasan sampo berbentuk botol dengan tutup flip, kemasan kondisioner berbentuk tube dengan