Skip to main content

Suplemen kesehatan : Tegreen Nu Skin

Tegreen 97 Nuskin adalah suplemen kesehatan yang mengandung ekstrak teh hijau yang memiliki katekin tinggi yang mampu membunuh sel-sel jahat pemicu kanker di dalam tubuh. Suplemen ini memiliki antioksidan tinggi serta rendah kafein sehingga aman untuk lambung. Satu kapsul tegreen kandungannya setara dengan 7 cangkir teh hijau.



Tegreen merupakah produk dari perusahaan Pharmanex yang telah diakuisisi oleh nu skin yang berasal dari amerika. Produk ini pertama  kali launching belasan tahun lalu di amerika serikat dan produk ini dijadikan penelitian bagi prostate cancer dan breast cancer Center di Amerika serikat. Berdasarkan hasil penelitian, tegreen dianjurkan untuk di gunakan kepada semua pasien mereka.
Kandungan Greentea yang terdapat dalam tegreen adalah daun teh terbaik dari daratan tinggi China.

Tegreen nuskin memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga baik untuk mencegah penyakit kanker. Selain itu tegreen juga bermanfaat membuat kulit lebih cerah dan sehat, serta berfungsi sebagai penurun berat badan karena kandungan teh hijaunya dapat menghancurkan lemak dalam tubuh. Tegreen nu skin dapat mencerahkan kulit karena 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 25 kali lebih kuat dari vitamin E. Vitamin C dan vitamin E yang selama ini terbukti mampu mengoptimalkan tampilan kulit lebih cerah dan lebih sehat .
Banyak diantara mereka yang telah menggunakan tegreen merasakan manfaat kulit mereka makin cerah dan sehat.

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam tegreen juga dapat membantu menahan pertumbuhan sel-sel kanker. Sehingga konsumsi tegreen yang teratur setiap hari nya dapat membantu anda mencegah kanker dalam tubuh anda.



Setiap wanita mendambakan kulit yang cerah dan bersih ,namun banyak diantara nya mengesampingkan kesehatan kulit mereka ,sehingga mereka tidak takut untuk menggunakan krim racikan. Apalah artinya memiliki wajah putih tapi tak sehat. Dan yang paling mengerikan adalah efek yang ditimbulkan ketika anda berhenti menggunakan krim racikan tersebut. Efek samping bahan kimianya dapat menimbulkan banyak penyakit contohnya flek, jerawat, penuaan dini bahkan kanker kulit. Hal ini harus anda hindari agar anda tidak menjadi korban dari krim racikan. Janganlah tergiur dengan harga murah dan dapat memutihkan dengan instant anda langsung menggunakannya. Ingatlah ada efek buruk yang menanti anda ke depannya.

Tegreen memang bukan krim kosmetik tetapi suplemen herbal yang dapat dikonsumsi. Produk ini dapat memutihkan/mencerahkan kulit dari dalam, anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi produk ini karena tegreen di produksi oleh perusahaan Pharmanex yang fokus di bidang penelitian obat-obatan herbal dan juga telah diakuisis oleh perusahaan kecantikan paling terkenal di amerika serikat yaitu perusahaan nu skin.

Perusahaan nu skin adalah perusahaan kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 1984 dan sampai saat ini telah mengeluarkan produk-produk terbaik yang selalu best seller di dunia termasuk di indonesia. Produk Nu Skin terjamin kualitasnya serta tidak menimbulkan efek samping buruk selama penggunaannya.
Tegreen nuskin memiliki manfaat yang baik yang dibutuhkan oleh tubuh. Dan tegreen mampu memberikan manfaat dari dalam  sehingga dapat membuat kulit anda cantik berseri dan juga dapat membuat kulit anda sehat. Beda hal nya dengan produk kecantikan lainnya yang hanya mempercantik kulit bagian luar saja.
Tegreen nuskin mengandung bahan alami teh hijau camellia sinensis yang memilki kandungan bahan aktif 250mg di setiap kapsul tegreen,kandungan bahan alami lainnya yg terdapat di tegreen adalah Stearic acid yang berasal dari sayur-sayuran, sehingga produk ini aman di konsumsi.



Formula pada produk ini telah dibuktikan dapat memberikan manfaat yang baik bagi kulit dan kesehatan tubuh. Siapapun dapat mengkonsumsi produk ini karena produk ini dibuat melalui riset yang cukup panjang yang dilakukan oleh para ilmuan dari perusahaan pharmanex, sehingga dengan mengkonsumsi produk ini tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.
Manfaat Utama Tegreen Nuskin
1. Tegreen dapat melindungi kulit dari efek sinar UV dan juga memutihkan kulit sehingga tampak cerah berseri.
2. Tegreen dapat membakar lemak dan menyeimbangkan penimbunan lemak.
3. Tegreen memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu 2x lebih efektif dari antioksidan yang terdapat dalam anggur merah, 100x lebih efektif dari vitamin C pada umumnya. 25x lebih efektif dari vitamin. E
4. Tegreen dapat mendetox tubuh dari zat-zat beracun yang masuk kedalam tubuh manusia.

Manfaat Awal yang anda rasakan ketika mengkonsumsi tegreen adalah kulit anda menjadi lebih cerah dan lebih bersih dari sebelumnya, selain itu yang anda rasakan selanjutnya adalah penurunan berat badan karena efek yang anda rasakan setelah mengkonsumsi tegreen adalah rasa kenyang pada perut anda sehingga anda dapat melupakan snack anda.

Selain memutihkan dan mencerahkan kulit, manfaat lainnya yang dapat anda peroleh adalah kandungan antioksidan nya yang tinggi yang berguna untuk membantu tubuh anda bertahan dari serangan radikal bebas pada tingkat sel.
Tegreen dapat mendukung kesehatan fungsi sel dan juga membantu melindungi struktur sel termasuk DNA. Selain itu tegreen jga dapat Memberikan efek thermogenic yaitu peningkatan proses metabolisme tubuh.
Jika anda menginginkan kulit cerah berseri, bebas flek dan juga langsing alami segera beralih lah ke tegreen Nu skin. Dan untuk anda yang saat ini menggunakan krim racikan (krim atau lotion pemutih) segera lah anda tinggalkan agar anda tidak terkena dampak buruknya di kemudian hari. Mari sayangi tubuh anda mulai hari ini.

Comments

Popular posts from this blog

Review Kewpie saus siram thousand island

Kalau dengar kata salad dressing kira-kira apa yang terlintas di benak mu guys? kalau saya langsung terbayang sayur segar dengan saus asam lezat. Nah kali ini saya akan membagikan review saya tentang produk salad dressing dari brand KEWPIE, saus siram thousand island. Produk ini saya dapatkan dari website  https://www.lifull-produk.id  tempatnya kamu bisa dapatkan produk gratis untuk kamu coba dan kamu review. Kamu harus daftar dulu disitu, punya akun media sosial seperti Facebook, instagram, dll. Setelah daftar kamu bisa pilih produk yang mau kamu review, akan ada survey yang harus kamu isi, setelah itu kamu bisa tunggu proses seleksi nya. Apabila kamu beruntung, produk akan dikirim kan ke rumahmu. Kamu harus bikin review ya setelah mendapatkan produknya. Ini pertama kali nya saya mendapatkan produk dari Lifull-produk.id. Kebetulan yang saya dapatkan adalah saus thousand island yang memang adalah salad dressing favorit saya. Saus thousand island biasanya berwarna jingga atau

Jungamals - suplemen vitamin untuk anak-anak dari Nu Skin

Jungamals Merupakan tablet kunyah multivitamin dan mineral paling lengkap yang tersedia untuk anak-anak, diantaranya mengandung : Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Kalsium, Zat besi dan Zinc. Dengan kondisi zaman sekarang yang banyak sekali polusi lingkungan, asap kendaraan dan asap rokok serta makanan- makanan yang mengandung MSG dan pengawet, hal ini tidak dapat kita hindari sehingga sangat mempengaruhi kesehatan anak-anak kita, oleh karena semua hal tersebut maka kita harus menjaga kesehatan anak- anak kita dengan mengkonsumsi multivitamin. Atas dasaran hal tersebut Nuskin mengeluarkan produk Jungamalsuntuk kesehatan anak. Manfaat Jungamals Apa yang membuat Jungamals berbeda dengan produk lain? 1. Tiap tabletnya mengandung kalsium yang setara dengan delapan ons susu gelas 2. Memberikan perlindungan antioksidan dari radikal bebas & Meningkatkan kekebalan tubuh anak, kesehatan tulang dan otak. 3. Semua bahannya Organik, tanpa pupuk/pestisida. Semua asam amino chelated, j

Review rejoice sampo hijab anti ketombe

Hai, kamu sudah tau belum produk rejoice sampo hijab anti ketombe? yang iklannya fatin itu loh hihihi... Nah kali ini saya mau review produknya disini nih. Buat kamu yang belum pernah coba dan penasaran dengan produknya, baca terus review lengkap saya ini ya. Saya ini memakai hijab selama beraktifitas diluar ruangan setiap harinya. Saya memiliki masalah ketombe, gatal di kulit kepala dan rambut agak kering. Saya pikir hampir semua wanita yang berhijab memiliki masalah seperti saya. Saya juga sering gonta ganti sampo dan belum menemukan satu sampo yang cocok saya pakai secara terus menerus. Lalu saya menemukan rejoice hijab sampo dan kondisioner anti ketombe ini. Saya tertarik untuk mencobanya karena sampo ini khusus hijab dan anti ketombe juga. Kemasannya sama seperti produk sampo rejoice pada umumnya, berwarna hijau, detail pemakaian dan komposisi terdapat di bagian belakang kemasan. Kemasan sampo berbentuk botol dengan tutup flip, kemasan kondisioner berbentuk tube dengan